Tanah Impian Tanah Kejujuran – Kebangkitan Agama Lokal

Jakarta (TanahImpian) - Sebuah cerita panjang yang banyak tidak diketahui orang.

Agama Lokal adalah Agama yang sudah eksis, jauh sebelum lahirnya Agama-agama lain, yang kita kenal himgga kini.

Baca juga : Garis Waktu Agama

Agama Lokal adalah Agama yang pertama-tama percaya mengenai "Keesaan Tuhan", yang  hanya menyembah pada satu-satunya Tuhan yang ada, yakni Tuhan Yang Maha Esa (Tuhan YME).

Sementara Tuhan YME memiliki banyak predikat, tergantung dari sisi mana mereka melihatnya. Tapi yang pasti selalu ada esensi "Maha Kebaikan" di dalam setiap predikatnya.

Beberapa Agama² lain juga memiliki Tuhan yang memiliki berbagai predikat. Ada yang memiliki perwujudan dari masing-masing predikatnya, namun ada pula yang hanya memiliki predikat, tetapi tanpa memiliki perwujudannya.

Saat ini, banyak percobaan pengrusakan nilai² Luhur bangsa ini oleh Agama Penyembah 666.

Sementara serangan Agama Penyembah 666 itu, justru membuat Agama Lokal, yang mereka pikir tadinya mati suri, justru kini mereka bangkit bergandengan tangan di seluruh Nusantara.

Agama Penyembah 666, selalu mencuci otak, bahwa Tiada Tuhan selain Tuhan Mereka yang ternyata hanya sesosok Djinn Jahat saja.

Baca juga : Agama Penyembah Djinn Jahat / Agama Penyembah 666

Logika orang waras, tidak mungkin bahwa sang  "Maha Pencipta", merusak Ciptaannya sendiri, kecuali Djinn Jahat yang sejak dahulu kala selalu mencoba untuk merusak tatanan dunia ini, dari sejak adanya konsep cerita Adam dan Hawa.

Djinn Jahat dan penganut²nya sudah berabad-abad membuat kebohongan yang terencana, dimana saat ini disebut Hoax.

Tanah Impian Tanah Kejujuran
Dengan jujur pada diri sendiri, kita tidak akan terpengaruh oleh Djinn jahat.